Jakarta, CNN Indonesia —
Tamu Berencana merasakan pengalaman menyenangkan menginap di hotel yang Menyediakan fasilitas dan layanan memuaskan. Meskipun demikian, pihak hotel pun biasanya meminta para tamu Bahkan mematuhi kebijakan di tempat mereka menginap.
Kebijakan hotel Niscaya demi kebaikan para tamu Bahkan selama menginap. Aktivitas staycation bakal tak menghadapi kendala Bila selama menginap, tamu tidak melanggar aturan.
Seorang Tiktoker yang Bahkan bekerja sebagai resepsionis hotel dengan akun @mamafromarkansas membagikan video mengenai Sebanyaknya hal yang paling mengganggunya terkait tamu hotel.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Ia mengingatkan orang-orang yang Berencana menginap di hotel soal apa saja yang sebaiknya tidak dilakukan ketika menginap di hotel.
Hotel memang Pada dasarnya berharap kamu bisa merasa betah dan nyaman di properti mereka, tapi, kata resepsionis itu, tamu hotel Bahkan mesti menyadari aturan tidak tertulis selama menginap.
Biasanya hal tersebut terkait pemesanan, kedatangan, dan minuman di bar hotel. Perempuan ini menjelaskan apa saja aturan tidak tertulis sehingga bisa dipahami tamu hotel. Meskipun demikian, Bila disampaikan langsung kepada tamu hotel, itu sesungguhnya bukan sesuatu yang lazim.
“Saya bekerja sebagai resepsionis di sebuah hotel dan saya Berencana membacakan daftar hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan sebagai seseorang yang Berencana berkunjung ke sebuah hotel,” ujar Ia dalam video di akun TikTok @mamafromarkansas, seperti dilansir Mirror.
“Seseorang Harus memberi tahu kalian bagaimana seharusnya bersikap,” lanjut perempuan itu.
Ditambah lagi dengan, Ia Bahkan memberi tips kepada para tamu untuk tidak datang terlambat saat check-in hotel, apalagi terlambatnya sampai berselang sehari. Bila terlambatnya demikian, jangan berharap kamar masih tersedia.
@mamafromarkansas Somebody had to tell y’all how to act #hotelworker #frontdeskchronicles #frontdesklife #fyp #MamaFromArkansas ♬ original sound – Corey 🆘 🇺🇸
Ia menyatakan Bila tamu hotel tidak check-in tepat waktu, pemesanan Bisa jadi bisa batal dan kamar yang kamu inginkan bakal ditawarkan kepada tamu lain.
Resepsionis itu Bahkan menyarankan supaya pengunjung memesan langsung ke pihak properti daripada melalui situs pemesanan pihak ketiga.
“Yang Berencana terjadi Merupakan reservasi Anda Berencana hilang; Anda Harus pengembalian uang; Anda Harus membatalkan. Sesuatu Berencana terjadi dan kami tidak dapat mengubah reservasi itu karena Anda memesan melalui pihak ketiga,” jelas Tiktoker tersebut.
Lalu, perempuan ini menambahkan orang-orang mesti mengingat sopan santun ketika menginap di hotel dan mesti berusaha untuk tidak marah pada staf yang hanya melakukan pekerjaan mereka.
(wiw)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA