Bisnis  

KOHLER Hadirkan Pengalaman Premium via Signature Showroom di IDD PIK2


Jakarta, CNN Indonesia

KOHLER, merek produk dapur serta kamar mandi premium asal Amerika Serikat, secara resmi membuka Signature Showroom pertama, yang diresmikan langsung oleh Pemimpin Negara KOHLER Kitchen & Bath Internasional, Chris Ball.

Peluncuran showroom ini merupakan hasil kerja sama dengan DPHAUS, mitra strategis perusahaan yang memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang material bangunan premium.

KOHLER resmi menandai langkah baru dalam komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman hidup yang mewah, sehat, dan berkelanjutan sesuai dengan misinya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berlokasi di Indonesia Design District (IDD) PIK2 kawasan yang Sekarang menjadi destinasi inspiratif nan strategis bagi kandidat konsumen, desainer, arsitek dan pengembang untuk menemukan solusi desain yang Mewah dan berkelanjutan.

Kunjungan Chris Ball ke Indonesia menjadi bagian dari upaya perusahaan Mengoptimalkan komitmen terhadap pasar Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.



KOHLER menegaskan fokusnya dalam menghadirkan solusi desain dan teknologi yang Membantu Kebiasaan premium yang lebih sehat dan berkelanjutan bagi konsumen.

KOHLER Signature Showroom di IDD dirancang sebagai ruang pengalaman imersif bagi pelanggan. Dengan luas 300 meter persegi, showroom ini menampilkan 24 area tematik yang memperlihatkan beragam produk unggulan KOHLER.

KOHLER Lavatory Artist Edition. (Foto Arsip KOHLER)

Beberapa di antaranya Merupakan koleksi Landshape hasil produk kolaborasi dengan Seniman dari New York yaitu Daniel Arsham dan beberapa koleksi kolaborasi dengan Seniman lainnya melalui koleksi lavatory Artist Edition.

“Pembukaan showroom ini bukan hanya langkah ekspansi, tetapi Bahkan simbol komitmen jangka panjang kami untuk tumbuh bersama Indonesia,” ujar Chris Ball dalam keterangan tertulis, Selasa (11/11).

Ia menambahkan bahwa Indonesia memiliki potensi pasar yang besar, dengan konsumen yang semakin menghargai desain dan kualitas hidup.

Chris Ball memaparkan, dalam beberapa tahun terakhir, KOHLER Sudah menanamkan Penanaman Modal besar di Indonesia, mencakup pembangunan pabrik di Cikarang, pusat pengembangan produk, dan Kohler Experience Center.

Pada saat ini Bahkan, KOHLER hadir di hampir 20 kota besar dengan lebih dari 72 showroom, dan Nanti akan terus Memperjelas jangkauannya.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama kami di Asia Tenggara. Kami tumbuh lebih dari dua kali lipat dibandingkan rata-rata industri setiap tahunnya, dan kami Nanti akan terus menghadirkan inovasi yang relevan dengan kebutuhan pasar lokal,” tegas Ia.

Kolaborasi dengan DPHAUS Mengoptimalkan pendekatan KOHLER yang menekankan kemitraan jangka panjang dan desain yang relevan dengan pasar lokal.

“Bersama DPHAUS, kami menghadirkan ruang yang bukan hanya memamerkan produk, tetapi Bahkan menginspirasi Tips baru dalam menikmati desain dan teknologi di rumah,” imbuh Pemimpin Negara Kitchen & Bath Asia Pasifik KOHLER Co, Kamol Lertsattha.

KOHLER Leap Smart Toilet. (Foto Arsip KOHLER)

Ia menekankan, KOHLER terus menghadirkan produk yang menggabungkan teknologi, kenyamanan, dan keberlanjutan. Beberapa inovasi yang diperkenalkan antara lain:

1. Leap Smart Toilet, toilet pintar dengan fitur tanpa sentuh, bidet terintegrasi, dan sistem Murah air.

2. WaterMind™ by KOHLER, sistem manajemen air pintar untuk Mengoptimalkan penggunaan air.

3. PVD Finishes, teknologi pelapisan premium yang tahan gores dan memperpanjang usia produk.

Melalui berbagai inovasi ini, KOHLER menegaskan posisinya sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan desain dan teknologi yang Membantu Kebiasaan modern serta berkelanjutan.

(rir)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Exit mobile version