Jakarta, CNN Indonesia —
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus memperkokoh dukungannya bagi perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Kali ini, BRI hadir sebagai Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024 sebagai bentuk dukungan terhadap generasi muda, komunitas kreatif, serta industri Fashion Terbaru dan lifestyle di Indonesia.
Bekerja sama dengan BRI, USS 2024 presented by BRImo berlangsung di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada 25-27 Oktober.
USS 2024 kali ini menghadirkan rangkaian kegiatan yang lebih menarik dan menghibur mulai dari retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, Sampai sekarang F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands.
Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto menyampaikan bahwa kehadiran BRI di USS 2024 bentuk komitmen dalam Membantu perkembangan industri kreatif di Indonesia.
“Kolaborasi dengan USS Networks ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong brand lokal berdaya saing serta Mendukung transaksi keuangan yang lebih mudah bagi anak muda melalui BRImo” ujarnya.
Project Director USS Networks Adista Fadhilla menekankan bahwa USS 2024 hadir dengan semangat baru dan lebih besar, dengan berbagai program inovatif untuk menguatkan posisi USS sebagai pusat kreativitas dan kolaborasi dalam industri Fashion Terbaru dan lifestyle.
“Di tahun 2024, kami kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru seperti padel court untuk memeriahkan USS 2024. Kami terus Membantu brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka serta mendorong kreativitas di bidang Fashion Terbaru dan lifestyle,” katanya.
“Dengan Menyajikan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal dan internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event Fashion Terbaru, lifestyle, seni, dan hiburan di Indonesia,” ujarnya.
Program Sneakers Rp50 ribu Akan segera kembali hadir di USS 2024 yang didukung oleh BRImo. Pengunjung berkesempatan menikmati promo menarik, termasuk kesempatan mendapatkan sneakers premium seharga Rp200 ribu melalui Mystery Ball Box.
Bagi pengunjung yang membuka rekening TabunganBRI melaluiBRImo dengan setoran awal Rp500 ribu, akanmendaparkan voucher belanja senilai Rp100 ribu. Nasabah yang melakukan top-up minimal Rp10 juta dapat mengikuti Lucky Dip dengan hadiah utamasmartphone.
Foto: BRI
|
BRI Bahkan Menyajikan program dari aplikasi pinjaman digital Ceria, berupa cashback Sampai sekarang Rp1 juta, lucky dip dengan hadiah Sampai sekarang Rp500 ribu, dan merchandise eksklusif bagi pengunjung yang mendaftar Ceria selama event berlangsung.
Pengunjung USS 2024 Bahkan dapat mengikuti Live Auction untuk mendapatkan sneakers langka, seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360 dan New Balance SC Elite v4, hanya di booth BRImo sepanjang acara.
Program ini diharapkan dapat merangkul kebutuhan anak muda dalam mengakses layanan keuangan yang Praktis dan fleksibel.
BRI menyadari pentingnya mendorong brand lokal untuk berkembang di pasar yang kompetitif. Kehadiran BRI di USS 2024 Menyajikan kesempatan bagi brand lokal untuk menjangkau audiens lebih luas, baik di tingkat lokal maupun internasional.
Kolaborasi ini diperkuat oleh partisipasi tokoh global seperti Jeff Staple dan Sabotage. Seniman Bali Suanjaya Kencut Bahkan turut berpartisipasi dengan menghadirkan karya eksklusif bersama brand lokal Kine.
Tiket USS 2024 presented by BRImo Sekarang bisa didapatkan secara eksklusif melalui website resmi USS 2024. Pilihan tiket hadir dalam dua kategori menarik: Reguler dan Tier Zero (VIP Package). Tiket Reguler seharga Rp70 ribu tersedia dengan Sale Rp20 ribu bagi pengguna BRImo, Menyajikan akses ke pengalaman seru di USS 2024.
Bagi yang ingin menikmati pengalaman premium, Tiket Tier Zero (VIP Package) seharga Rp350 ribu per hari Menyajikan keistimewaan lebih: akses VIP, jalur masuk eksklusif, lanyard resmi USS 2024, VIP Lounge, serta merchandise eksklusif.
Informasi lebih lengkap mengenai USS 2024 presented by BRImo dapat diakses melalui bbri.id/uss-jakarta
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA