Tangerang, CNN Indonesia —
Toyota menghadirkan serangkaian program penjualan dan layanan purna jual selama pameran GIIAS 2025. Program ini berlaku tidak hanya di area GIIAS, tetapi Bahkan di jaringan dealer Toyota di Jakarta, Jabar, Jatim, dan Bali.
Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua, Jap Ernando Demily, mengatakan program tersebut menjadi bentuk komitmen Toyota dalam Membantu mobilitas pelanggan.
“Kami memahami bahwa pelanggan tidak hanya mencari kendaraan yang andal, tetapi Bahkan proses kepemilikan yang mudah dan nyaman. Ini merupakan komitmen kami untuk Menyajikan ketenangan atau peace of mind bagi seluruh pengguna,” kata Ernando di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (25/7).
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Toyota Menyajikan undian berhadiah satu unit Innova Zenix Hybrid, tujuh unit Yaris Cross Hybrid, serta 80 paket asuransi kendaraan gratis. Pelanggan Bahkan berkesempatan mendapatkan asuransi gratis dua tahun senilai Sampai sekarang Rp16 juta, dengan syarat tertentu.
Untuk pelanggan yang ingin tukar tambah kendaraan, tersedia penawaran kerja sama dengan OLXMobbi dan Tunas Toyota Trade In yang Menyajikan cashback Sampai sekarang Rp17,5 juta.
“Toyota bekerja sama dengan OLXMobbi dan Tunas Toyota Trade In Menyajikan cashback Sampai sekarang Rp17,5 juta, khususnya untuk pembelian model-model elektrifikasi seperti Zenix Hybrid, Yaris Cross Hybrid, dan lainnya,” kata Ernando.
Toyota Bahkan Menyajikan promo langganan Kendaraan Pribadi KINTO berupa e-money Sampai sekarang Rp1 juta.
“Kami Bahkan Menyajikan pelanggan yang memilih berlangganan Kendaraan Pribadi lewat KINTO Akan segera memperoleh cashback berupa e-money spesial sebesar Sampai sekarang Rp1 juta,” ujarnya.
Ditambah lagi, TAM meluncurkan wajah baru aplikasi mTOYOTA di GIIAS 2025. Aplikasi ini diklaim Memanfaatkan integrasi, konektivitas, dan kenyamanan pengguna kendaraan Toyota.
Untuk layanan purna jual, pelanggan bisa memanfaatkan program T-Care yang mencakup gratis biaya jasa dan suku cadang Sampai sekarang servis ke-7, serta tambahan garansi satu tahun atau 20.000 km Manakala servis dilakukan rutin di bengkel resmi.
Pemilik All New Agya dan New Calya mendapat dua opsi paket servis, Dikenal sebagai T-Care Lite (gratis biaya jasa sampai servis ke-7) dan T-Care Lite Plus (paket Ekonomis suku cadang dari servis ke-2 Sampai sekarang ke-7). Kedua paket tetap menyertakan benefit garansi tambahan bila syarat terpenuhi.
Setelah masa T-Care berakhir, Toyota Menyajikan T-OPT, Dikenal sebagai suku cadang harga Ekonomis tanpa mengorbankan kualitas. Toyota Bahkan Memperkaya cakupan komponen T-OPT ke sistem kopling dan menjangkau lebih banyak model.
Di sisi lain, TAM tetap Membantu pengguna Kendaraan Pribadi elektrifikasi melalui program Hybrid Health Check untuk model Hybrid EV maupun Battery EV.
Selama GIIAS 2025, pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas offline dan digital seperti MODA, SEVA, dan Astrapay. Toyota Bahkan Menyajikan sesi test drive untuk Sebanyaknya model, antara lain Innova Zenix HEV, Yaris Cross HEV, Alphard HEV, Agya Stylix, dan Toyota Rangga.
“Melalui seluruh program ini, Toyota menegaskan posisinya sebagai penyedia solusi mobilitas yang menyeluruh, dengan layanan yang tidak hanya fokus pada kualitas produk, tetapi Bahkan pada kemudahan, perlindungan, dan kepuasan pelanggan dalam jangka panjang,” pungkas Ernando.
(job/mik)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA