4 Pemain Andalan Arab Saudi untuk Lawan Tim nasional Indonesia


Jakarta, CNN Indonesia

Arab Saudi memiliki Sebanyaknya pemain yang berpotensi jadi ancaman buat Tim nasional Indonesia saat bertemu di Liga pertama Grup C Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jumat (6/9) dini hari WIB.

Manajer Arab Saudi, Roberto Mancini diperkirakan Berniat meminta anak asuhnya bermain ofensif. Pendekatan gaya bermain ini dilakukan untuk menggaransi tiga Skor saat melawan Tim nasional Indonesia sekaligus memulai kampanye Ke arah Piala Dunia 2026 dengan baik.

Dilansir dari Alyaum, Saud Abdulhamid jadi sosok kunci dalam formasi Arab Saudi asuhan Mancini. Peran pemain anyar AS Roma itu di sektor kanan Lini pertahanan Green Falcons tidak tergantikan oleh pemain lain.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemain berusia 25 tahun ini Sebelumnya 33 kali membela Arab Saudi dengan kontribusi satu gol dan tiga assist.

Pemain kedua Merupakan Salem Al-Dawsari. Penggawa Al Hilal ini merupakan sumber kreativitas serangan Arab Saudi di setiap Duel.

Al-Dawsari yang pernah Mengoptimalkan Villarreal dengan status pinjaman Sebelumnya bermain dalam 82 Duel. Dengan torehan 22 gol, Al-Dawsari mesti dikunci pergerakannya oleh para pemain Indonesia Supaya bisa Supaya bisa tak leluasa menebar ancaman ke Lini pertahanan.

Al-Dawsari biasanya beroperasi sebagai pemain sayap kiri. Pemain berusia 33 tahun ini tipikal pemain yang lebih suka bergerak di half space atau area yang terletak di antara sisi lapangan dan tengah lapangan.

Dua pemain lainnya yaitu Abdulrahman Ghareeb dan Firas Al-Brikan. Ghareeb yang Bahkan rekan setim Cristiano Ronaldo di Al Nassr merupakan pemain mungil dengan kecepatan dan skill ciamik, sementara Al-Brikan merupakan seorang striker yang Sebelumnya mencetak 9 gol dari 41 caps.

(jal/rhr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA