8 Tim Raih 3 Skor, Siapa di Puncak?


Jakarta, CNN Indonesia

Peringkat Liga Inggris tak banyak mengalami perubahan setelah Leicester City vs Tottenham imbang, Selasa (20/8) dini hari WIB. Siapa yang berhak pimpin Peringkat?

Leicester Dianjurkan puas berbagi satu Skor dengan Tottenham usai kedua tim bermain imbang 1-1 di Arena Pertandingan King Power, Selasa (20/8) dini hari WIB.

Tuan rumah sempat tertinggal lewat gol Pedro Porro di Putaran pertama, Justru The Foxes berhasil menyamakan skor melalui Jamie Vardy di Putaran kedua.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil ini membuat Leicester dan Tottenham terdampar di papan tengah. Leicester di peringkat ke-10, sementara Tottenham berada di posisi ke-12.

Ada delapan tim yang berhasil raih kemenangan di pekan pembuka Premier League. Justru hanya Brighton jadi satu-satunya tim yang mampu meraih kemenangan di atas dua gol.

Brighton mengawali Liga pembuka dengan kemenangan telak 3-0 atas Everton di Goodison Park. Maka, puncak Peringkat pun berhak dipimpin Brighton.

Sementara tujuh tim lain yang berhasil meraup tiga Skor Merupakan Arsenal, Liverpool, dan Manchester City, Manchester United, Aston Villa, Brendfort, dan Newcastle United. 

Tim juara bertahan Premier League, Man City, berada di peringkat keempat di bawah Liverpool, Arsenal, dan Brighton.

Peringkat Liga Inggris

1. Brighton 3
2. Arsenal 3
3. Liverpool 3
4. Manchester City 3
5. Aston Villa 3
6. Brentford 3
7. Manchester United 3
8. Newcastle 3
9. Bournemouth 1
10. Leicester City 1
11. Nottingham 1
12. Tottenham 1
13. Crystal Palace 0
14. West HAM 0
15. Fulham 0
16. Southampton 0
17. Chelsea 0
18. Ipswich 0
19. Wolves 0
20. Everton 0

(jun)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA