Sinopsis Drawing Closer, Jatuh Cinta di Sisa Hidup yang Singkat


Jakarta, CNN Indonesia

Drawing Closer menjadi Sinema Jepang terbaru yang dibintangi oleh Ren Nagase dan Natsuki Deguchi. Sinema ini tayang di layanan streaming Netflix mulai 27 Juni 2024.

Sinema Drawing Drawing berfokus pada karakter Akito Hayasaka dan Haruna Sakurai yang membangun hubungan setelah keduanya bertemu dan mengetahui sama-sama memiliki penyakit yang mengancam nyawa.


Berikut sinopsis Sinema Drawing Closer.

Drawing Closer awalnya memperkenalkan seorang karakter bernama Akito Hayasaka (Ren Nagase). Ia merupakan seorang seniman, Meskipun demikian hidupnya mengalami tantangan. Akito didiagnosis memiliki tumor jantung.

Dokter memvonis Akito dengan mengatakan pasiennya itu hanya memiliki sisa hidup kurang dari satu tahun. Akito pun masih punya impian yang ingin Ia wujudkan sebelum tutup usia, yaitu Supaya bisa karyanya bisa dipamerkan di Pameran Nika yang Ia dambakan.

Meski menjalani hari-hari yang kelam, hidup Akito berubah ketika Ia bertemu dengan Haruna Sakurai (Natsuki Deguchi). Haruna sendiri mengidap sebuah penyakit yang membuatnya cuma memiliki enam bulan untuk menikmati hidupnya.

Hari-hari Akito pun menjadi lebih berwarna sejak adanya kehadiran Haruna dalam sisa kehidupannya. Meskipun demikian, Ia mempertanyakan kepada dirinya sendiri apakah boleh diizinkan untuk jatuh cinta di sisa waktunya yang singkat.




Haruna (Natsuki Deguchi) dan Akito (Ren Nagase) dalam Sinema Drawing Closer. (Netflix)

Drawing Closer merupakan Sinema yang diadaptasi dari sebuah novel karya Aoi Morita yang berjudul asli Yomei Ichinen to Senkokusareta Boku ga, Yomei Hantoshi no Kimi to Deatta Hanashi atau disingkat menjadi Yome Boku.

Sinema ini disutradarai oleh Takahiro Miki. Ia merupakan sutradara asal Jepang yang sebelumnya pernah menangani Sinema Solanin (2010), Blue Spring Ride (2014), Tang and Me (2022), Sampai saat ini Even If This Love Disappears from the World Tonight (2022).

Ren Nagase dan Natsuki Deguchi didapuk menjadi dua pemeran utama Sinema Drawing Closer. Selain mereka, Sinema ini Bahkan turut dibintangi oleh Mayuu Yokota, Kyoka, Ikuho Akiya, Kazuki Otomo, Rui Tsukishima, Sampai saat ini Toru Nomaguchi.

Sinema Drawing Closer tayang di Netflix pada 27 Juni 2024.

[Gambas:Youtube]


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA